Menu

Admin Admin Author
Title: Panduan Wisata: Bogor
Author: Admin
Rating 5 of 5 Des:
PAKAR NUSANTARA , BOGOR - Banyak tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa diantaranya adalah wisata alam, tempat be...

Artikel Terkait Jalan-jalan , Panduan Wisata

Ingin Punya Toko Online Sendiri? Daftar Sekarang | Lihat Demo

Dapatkan potongan Rp350.000 menginap di AirBnB : 3 Cara Mudah Booking Kamar di AirBnB | Voucher Diskon AirBnB
PAKAR NUSANTARA, BOGOR - Banyak tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa diantaranya adalah wisata alam, tempat bermain anak-anak, dan wisata keluarga. Tak kurang dari itu, Bogor juga menawarkan sejumlah spot kuliner yang nikmat. Untuk urusan lidah, Bogor memang merupakan salah satu tempat kuliner terkenal. Lokasi Bogor tidak jauh dari Jakarta menjadikan Kota Hujan ini sebagai kawasan wisata bagi warga Jakarta.

Transportasi
Hanya butuh waktu kurang lebih satu jam dari Jakarta. Selain menggunakan mobil pribadi – ke Bogor juga bisa menggunakan kerata api. Jika lebih aman dan tidak mau terjebak kemacetan, menggunakan kereta api merupakan pilihan yang tepat. Harga tiketnya pun murah.

Objek Wisata
Kebun Raya Bogor telah dikenal banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Kebun yang berada di jantung Kota Bogor, tepatnya di Jalan. Ir. H. Juanda No. 13 Bogor – ini selalu ramai. Istana Bogor pun menjadi tempat wisata favorit, karena memiliki nilai sejarah dan menambah pengetahuan umum bagi para wisatawan. Sedangkan The Jungle Waterpark, tempat wisata bermain anak-anak dan keluarga yang paling populer di Bogor. Di Jungle Waterpark, Anda akan menemukan banyak wahana permainan air, dan sangat digemari anak-anak.

Penginapan
Sebagai kota wisata, penginapan di Bogor cukup banyak. Dari losmen, sampai hotel budget dan hotel berbintang bertaburan di Bogor. Jika punya uang lebih, tak ada salahnya menginap di hotel berbintang, seperti Hotel Novotel, Golf Estate Bogor Raya, West Java, Bogor, atau hotel Santika yang berada di Jalan Raya Padjadjaran, Botani Square, Bogor.

Belanja & Kuliner

Keunikan laksa Bogor adalah pada campuran oncomnya. Laksa Bogor juga tidak menggunakan mie. Melainkan menggunakan lontong atau ketupat dan bihun sebagai campuran. Bogor juga punya doclang yang bentuknya mirip dengan kupat tahu dan lontong sayur. Doclang terdiri dari pesor, irisan tahu goreng, irisan kentang rebus goreng, telur rebus, bumbu kacang cair, kecap dan kerupuk atau emping tangkil. Senjata kujang, yaitu senjata tradisional Jawa Barat - termasuk souvenir yang harus dibeli ketika berkunjung Bogor. Ada pula batik tulis khas Bogor bermotif hujan gerimis, senjata kujang, hewan kijang, dan Istana Bogor .
Terima kasih telah membaca artikel Panduan Wisata: Bogor
Link ke artikel ini: https://www.pakarnusantara.com/2015/08/panduan-wisata-bogor.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Panduan Wisata: Bogor ini jika bermanfaat bagi Sobat.

Ingin pasang artikel atau beriklan? kunjungi halaman ini Pasang Iklan

About Author

Tips & Trik

loading...

Post a Comment Blogger

 
Top