Menu

Admin Admin Author
Title: Patio Venue Romantisme Italia
Author: Admin
Rating 5 of 5 Des:
PAKAR NUSANTARA , JAKARTA - Romantis, pantas disematkan untuk suasana di Patio Venue. Restoran bergaya Italia klasik ini membangun sebu...

Artikel Terkait Makan-makan

Ingin Punya Toko Online Sendiri? Daftar Sekarang | Lihat Demo

Dapatkan potongan Rp350.000 menginap di AirBnB : 3 Cara Mudah Booking Kamar di AirBnB | Voucher Diskon AirBnB

PAKAR NUSANTARA, JAKARTA - Romantis, pantas disematkan untuk suasana di Patio Venue. Restoran bergaya Italia klasik ini membangun sebuah atmosfer istimewa bagi setiap tamu yang datang. Terletak di kawasan Dharmawangsa dan jauh dari hiruk pikuk padatnya jalan Jakarta, menjadikan restoran ini pilihan tepat untuk suasana makan eksklusif, baik itu bersama pasangan atau rekan bisnis. 

Dikelilingi pepohonan rimbun, membawa suasana sejuk ke dalam Patio Venue. Deretan meja, kursi tertata rapi memberikan kenyamanan bagi lalu lalang tamu. Begitu pula dengan tatanan meja makan, peralatan pendukung makan sudah tertata apik dengan kebersihan terjaga baik. 

Setelah piano dan bar menyambut di pintu masuk, dekorasi ruangan diberi sentuhan romantis ala Italia. Bunga mawar menggantung di atap yang tidak terlalu tinggi. Begitu pula dengan penempatan sofa antik dan dekorasi penunjang lainnya, Patio Venue telah memberi kemewahan ala Italia di selatan Jakarta.

Tidak hanya sekedar suasana, rasa dan warna Italia juga tergambar di menu makanan yang disajikan. Oven tungku yang terlihat jelas di salah satu sudut restoran ini, adalah representasi keotentikan Italia. Oven tungku memang kerap identik dengan pizza Italia, dengan karakter roti tipis garing penggunaannya berimbas pada aroma yang dihasilkan pizza. 

Rasanya sudah terlalu sering bila menikmati pizza di restoran Italia di Jakarta. Meski saya yakin tempat ini berbeda, namun harapan akan suatu menu istimewa lain daripada yang lain kian membumbung tinggi. Pandangan pertama di jajaran menu, nama-nama yang masih asing ditelinga menarik hasrat. Akhirnya sebagai menu pembuka pilihan jatuh pada Insalata Caprese. 

Menu pembuka segar mengawali makan yang lebih besar. Tomattomat merah merekah menggugah selera. Dipadukan dengan fresh basil, parsley dan balsamic oil membuat citarasanya semakin memikat. Apalagi ketika sudah dipadukan dengan potongan keju mozzarella, rasanya langsung membangkitkan nafsu makan. 

Selesai dengan menu pembuka, saatnya menuju inti hidangan. Seafood pasta favorit di restoran ini, Capelli D’Angelo All Aragosta menjadi pilihan utama. Menggunakan angel hair pasta, tampilannya menarik perhatian dengan lobster sebagai pendampingnya. Semakin lengkap lagi dengan tambahan garlic, olive oil, chilli flakes dan flying fish roe. Kesatuannya menciptakan sensasi rasa istimewa sesuai selera. 

Patio Venue bukan hanya sekadar restoran Italia, wajah Indonesia pun ditampilkan lewat sikap ramah di sisi pelayanannya. Sebuah warna baru untuk restoran Italia yang tidak hanya mewah, bercitarasa otentik dengan suasana akrab khas di rumah. Conveniente e deliziosa!

Teks Dody Wiraseto Foto Ristiyono

Patio Venue
Jl. Wijaya XIII No. 45
Panglima Polim, Jakarta Selatan.
Terima kasih telah membaca artikel Patio Venue Romantisme Italia
Link ke artikel ini: https://www.pakarnusantara.com/2015/07/patio-venue-romantisme-italia.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Patio Venue Romantisme Italia ini jika bermanfaat bagi Sobat.

Ingin pasang artikel atau beriklan? kunjungi halaman ini Pasang Iklan

About Author

Tips & Trik

loading...

Post a Comment Blogger

 
Top